Truk Pengangkut Galian C Telan Korban Jiwa

Truk Pengangkut Galian C Telan Korban Jiwa
Seorang pengendara tewas di jalan raya akibat tergilas truk pengangkut galian C. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Magelang - Yogyakarta pada Selasa (25/5/2021) pukul 17.00 WIB. (Ft. Muhis)

SALAM - Diduga hilang kendali seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut material galian C. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Magelang, Jembatan Kali Putih, Desa Guling, Salam, Selasa (25/5/2021) sore. 

Kejadian sore sekitar pukul 17.00 WIB itu, menyebabkan kemacetan arus lalu lintas baik dari arah Yogyakarta maupun dari arah Magelang. 

Pasalnya, banyak pengendara yang melintas berhenti untuk melihat insiden tersebut dan keberadaan korban masih tergeletak di badan jalan sambil menunggu petugas kepolisian tiba di lokasi untuk mengevaluasi korban. 

Sejumlah saksi mata di sekitar tempat kejadian namun menolak menyebut namanya mengatakan, insiden itu terjadi sangat cepat. Dan mereka (saksi mata) langsung melihat korban tergeletak di badan jalan tak jauh dari sepeda motornya. 

"Kami tidak tahu pasti kejadiannya, tiba-tiba melihat seorang pengendara motor tergeletak di badan jalan yang menjadi korban dan sudah meninggal dunia, " ujar sejumlah saksi mata di lokasi.

Hingga berita ditulis, belum diketahui identitas korban meninggal itu. Namun korban mengendarai sepeda motor Honda Metik Nopol AA 6459 CY, sedangkan truk pengangkut material galian C yang diduga melindas korban hingga nyawanya melayang juga belum diketahui drivernya namun truk berwarna hijau bernopol AB 8614 GU. 

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Magelang Bripka Agus H yang berada di TKP membenarkan korban meninggal merupakan korban kecelakaan lalu lintas. 

"Benar, pengendara sepeda motor nopol AA 6459 CY ini korban lakalantas. Tapi sementara kami belum tahu identitasnya. Kita masih fokus ke evakuasi dan korban di bawa ke RSUD Muntilan, " kata Bripka Agus H. 

Disebutkan untuk sementara penuturan saksi mengatakan, kronologi kejadian sambung Bripka Agus, korban datang dari arah Yogyakarta berboncengan dengan temannya. Saat berada di daerah Gulon tepatnya di Kali Putih korban mencoba menyalip truk bermuatan galian C yang ada di depannya. 

Namun naas, saat menyalip diduga korban lepas kendali hingga ban mengenai pembatas jalan dan mengakibatkan korban jatuh. 

"Korban ini mencoba menyalip di arah kiri, saat menyalip ban motor terpleset hingga jatuh dan terlindas truk hingga korban meninggal di TKP, " jelas Bripka Agus H. 

“Korban meninggal satu orang, satunya yang dibonceng selamat. Identitas mereka termasuk sopir truk belum kami identifikasi. Kami masih fokus melakukan evakuasi korban meninggal, ” tegas Bripka Agus lagi. 

Guna pemeriksaan lebih lanjut, truk beserta sopirnya di bawa ke petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit. Korban mengalami luka bagian kepala remuk sehingga tak bisa ditolong dan meninggal seketika. (Muhis) 

Sleman diy
Muhis

Muhis

Previous Article

Satu Ruko Kelontong di Banjarnegoro Mertoyudan...

Next Article

Meski Sibuk, Kapolsek Salam Luangkan Waktu...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Edi Purwanto

Edi Purwanto

Postingan Bulan ini: 93

Postingan Tahun ini: 93

Registered: Nov 8, 2021

Aa Ruslan Sutisna

Aa Ruslan Sutisna

Postingan Bulan ini: 67

Postingan Tahun ini: 87

Registered: Oct 23, 2021

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Postingan Bulan ini: 28

Postingan Tahun ini: 49

Registered: Jul 10, 2020

Agus Pristiwanto

Agus Pristiwanto

Postingan Bulan ini: 26

Postingan Tahun ini: 37

Registered: Oct 13, 2021

Profle

Ibnu S. Mattangaran

Himbau Warga Menahan Diri, Kapolres  Luwu Utara :  Tersangka Penganiayaan  di Baebunta Telah Diamankan
Main HP di Kamar ABG ini Cabuli GH Warga Keranggan
Kapolres Luwu Utara Ingatkan Personil Tidak Upload Foto Dengan Gaya Merendahkan Tersangka
IPDA Andi Aswan Jabat Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ini Sosok Pengganti  IPTU Abang Lamuddin

Follow Us

Recommended Posts

Meski Sibuk, Kapolsek Salam Luangkan Waktu Kunjungi Tokoh Agama
Truk Pengangkut Galian C Telan Korban Jiwa
Satu Ruko Kelontong di Banjarnegoro Mertoyudan Dilalap si Jago Merah, Kapolsek Ikut Turun Tangan
Polsek Srumbung Sinergis Forkopimcam Patroli Obyek Wisata
Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Penyekatan di Batas Yogya-Magelang

Random Posts